My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
SELAMAT DATANG DI MY ONLINE STORY

costum CSE

Loading

Senin, 31 Desember 2012

Tuhan..Mari kita bicara..


Mari dengarkan aku dengan nyanyian senduku,tak usah Kau hiraukan suara sumbangku yang mungkin hanya mengganggu pikiran Mu.
Tuhan,,mari kita bercerita sambil menyusuri jalan ini,tolong genggam tanganku agar saat aku tersandung nanti Kau ada untuk menahanku agar tidak terjatuh karena banyak sekali didepan sana jalann terjal dan berbatu siap mengahadang langkahku. 

Tuhan,,lihat bunga itu,,apa menurut Mu dia tidak kesepian hidup ditengah padang rumput ini??aku yakin dia pasti merasa sepi, meskipun dia indah, tapi disekitarnya menganggap dia berbeda, dia tak sama dan tak akan pernah menjadi sama. Betul kan Tuhan?
Dan seperti nya, hidupku sama seperti bunga itu Tuhan, aku kesepian diantara ribuan manusia yang telah kau ciptakan. Aku muncul dengan sendirinya diantara candaan dan tawaan manusia-manusia Mu. Aku memang tengah bersama mereka, tapi kebahagiaanku sedang berada di belahan dunia lain, sama seperti bunga itu, pasti dia tengah mengharapkan tempatnya, tempat dimana ia diterima bukan dianggap berbeda.
Tuhan,,nyanyian ku belum selesai, aku masih mempunyai banyak syair, mau kah Kau memainkan music untuk mengiringi nyanyianku hingga selesai??Kau iringi saja nyanyianku walaupun bait nya tak indah, ku mohon indahkan lah dengan syahdu nya nada Mu. Jangan mainkan dengan DO RE MI, karena suara ku tak pernah bertemu dengan aturan itu, mainkan dengan kekuasaan Mu sehingga aku bisa menyesuaikan suara dengan nada.
Tuhan,,aku lelah. Bisakah kita berhenti sejenak, aku ingin berteduh dibawah pohon itu. Aku ingin menghirup udara segar disitu, ku titipkan syairku pada Mu, tapi jangan Kau hilangkan karena itu kisah tentang hidupku yang hanya kita berdua saja yang tahu. Jangan pula Kau ceritakan pada peri-peri kecil Mu karena mereka suka bernyanyi bersama tentang kehidupan manusia dan aku akan sangat malu jika sampai mereka tahu tentang hidupku.
Tuhan, aku lupa..sekarang sudah jam 12.13 WIB tanggal 1 januari 2013..itu arti nya, sekarang tahun baru..
Happy new year..
Tuhan,,tolong sampaikan kepada orang-orang yang aku cintai ucapan selamat tahun baru dari ku..sampaikan pada mereka di tahun ini aku akan semakin mencintai mereka.
Tuhan,,aku capek dan lelah sekali..aku ingin tidur, tapi tolong bangunkan aku, agar aku bisa menikmati pagi tahun baru..
Terima kasih Tuhan..



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger