My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
SELAMAT DATANG DI MY ONLINE STORY

costum CSE

Loading

Sabtu, 29 Desember 2012

Gue Jomblo KEREN,,kalo lo???



Hahaha,,ketawa sendiri baca judul postingan kali ini. Sebenarnya sih menjadi seorang jomblowati nggak ada enaknya sedikitpun (pengalaman pribadi), semua nya mesti dikerjain sendiri, makan sendiri, mau pergi-pergi juga sendiri. Tapi mungkin nggak semua jombloer bernasib seperti saya..saya nya aja yang kebetulan lagi sial.
#tutupmuka
Tapi pas liat judul postingan ini, berasa bangga aja ya seorang, anggap aja namanya WINGGA DWITA MULZA (nama samaran) menjadi jomblowati,,bener nggak sih??(blogger maupun pembaca dari penjuru dunia manapun harap mengangguk)

#maksa

Yups, bener banget WINGGA (nama samaran) kayaknya bangga banget nih jadi seorang jomblowati, sampai ngaku-ngaku jadi jomblo keren segala (diukur pake skala apa atuh neng kerennya??).
Capcus yuk ciiin denger cerita WINGGA (nama samaran) tentang jomblo keren…
Kadar kekerenan seorang jomblo itu diukur dari seberapa lama dia sanggup menjomblo, tapi ada syarat nya. Syarat nya yaitu dalam masa pen-jomblo-an nya harus ada beberapa rintangan, diantaranya yaitu :
1. Tiap hari ada cowok yang mesti bilang suka ke kamu (laris banget deh gue). Mesti gitu??
Sebenernya sih syarat yang pertama nggak mungkin lah buat diwujudin, kecuali kalo kalian para jomblowati pasang iklan di jalan raya dengan tulisan “Cowok yang paling sering NEMBAK aku bakal dapat hadiah 1 milyar”+ pampangin poto tercantik kalian (boleh deh dengan gaya alay), pasti didepan rumah kalian sudah pada antri cowok-cowok..saran saya sih, kalo ada yang mengalami hal kayak gini,jangan di pacarin deh salah satu dari cowok-cowok itu,,keliatan matre nya.
Berarti syarat yang pertama kita singkirkan saja karena sudah terbukti tidak ada hubungannya (HO diterima).
#keingatproposalyangbelumkelar

Mari kita lupakan syarat yang pertama ini,anggap aja nggak pernah ditulis maupun dibaca.
Next, syarat yang kedua.
2. Sejak putus dan disebarluaskan nya kabar ke-putus-an anda, jumlah cowok-cowok yang perhatian ke anda meningkat. Dari sini bisa terukur kadar kekerenan seorang jomblowati.
Kenapa??
Karena kita itu wanita sist, hati nya lembut dan mudah tersentuh. Dan kalian tau nggak, masa-masa 1 bulan POSTputus adalah masa tergalau nya seorang wanita (walaupun dia yang mutusin cowoknya) dan pada masa ini cowok yang selama ini suka sama kalian (termasuk cowok kepala kelinci) bakal menggunakan kesempatan ini buat dapatin hati kalian (careful girls). Nah, disinilah terlihat kadar kekeranan jomblowati itu, kalo kalian bisa tidak terayu dengan perhatian si cowok,berarti kalian sudah dianggap jomblowati keren.
#penelitianolehWHO(WindowsHeartOpen)
Next, lanjut yuuuk…
3. seberapa kuat kamu tersenyum saat sebenarnya kamu ingin menangis
Girls, mencinta itu memang indah, sangat indah malah, apalagi kalo dicinta. Tapi yang sakit nya itu ya waktu putusnya. Hati kita terasa terbelah-belah hancur berkeping-keping, tubuh kita terasa lemah, tak tau lagi kemana arah (kambuh alainya). Tapi bener lo, pas putus itu sakit banget. Makanya dari sini bisa diukur kadar kekerenan jomblowati. Mungkin nggak Cuma setiap hari kalian pengen nangis, malah ada yang pengen nangis tiap jam, menit ataupun detik. Bagaimana meminimalisir tangisan agar bisa tersenyum itu lah yang membuat kalian jadi keren. Wanita itu cantik lo, apalagi kalo senyum cantiknya menebar kemana-mana.
#senyumsenyumsendiri
Tapi kalian bukan berarti nggak boleh nangis, nama nya sakit pasti harus nangis lah, kalo nggak nangis malah bisa tambah sakit ntar, kan bikin masalah aja jadinya.
Sebenernya sih keren nya seorang jomblowati itu adalah saat dia bisa mempertahankan kata-kata cinta yang sebelumnya pernah diucapkan nya untuk sang mantan. Tau kenapa?hal ini karena sebagai wanita, kita harus menanamkan dalam pikiran kita bahwa cinta itu adalah suatu hal yang suci, bukan hal remeh temeh yang patut dianggap tak bermakna. Bukan sebaliknya, habis putus trus langsung jadian sama cowok lain, trus bilang-bilang cinta lagi. Ingat girls cinta bukan rasa yang bisa diobral-obral. Cinta itu datang nya dari hati dan pikiran kita agar kita bisa merasakan dan memikirkan. Dan jangan biarkan cinta itu Cuma datang dari hati, karena nanti jika cinta itu pergi kamu akan merasa sendiri, dan jangan pula Cuma ada di pikiran karena jika nanti dia diam kamu akan memikirkan bahwa cinta itu tidak ada lagi.
#faktakeren
Nah, berdasarkan syarat-syarat jomblo keren diatas, bagi kalian yang jomblo apakah kalian sudah keren??
Uds

Udah dulu ya girls, udah ngantuk nih….
Selamat malam…

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger